Campus Hiring Bank Mandiri, Tbk.
Campus Hiring Bank Mandiri, Tbk.

Campus Hiring Bank Mandiri, Tbk.

Perbanas Career Center (PCC) kembali menggelar kegiatan Campus Hiring bagi lulusan Perbanas Institute. Pada Campus hiring kali ini PCC bekerjasama dengan Bank Mandiri Kantor Wilayah III yang sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan serupa di Perbanas Institute.

Campus Hiring Bank Mandiri dilaksanakan pada Senin, 26 Maret 2013, pukul 09.30 WIB. s.d selesai, bertempat di ruang auditorium unit III Perbanas Institute, dan diikuti sebanyak 80 orang peserta  khusus lulusan S-1 Perbanas Institute.

Pembukaan Campus Hiring dilakukan oleh Purek Bidang Non Akademik Ibu Christine Sulistyowati, didampingi Kabiro Corporate Secretary Bapak Adi Darmawan dan Kabag PCC Bapak Ruslan Abdulgani, serta hadir dari perwakilan Bank Mandiri Kantor Wilayah III Bapak Sukarno.

Dalam sambutannya Bp. Sukarno dari Bank Mandiri mengharapkan kerjasama dalam pelaksanaan campus hiring ini dapat terus berjalan minimal setahun sebanyak 4 kali, mengingat kebutuhan SDM di sektor Perbankan yang terus meningkat sejalan dengan pengenbangan binis dari Bank Mandiri.

Untuk rekrutmen kali ini, lulusan yang diterima sebagai pegawai Bank Mandiri akan ditempatkan pada kantor Bank Mandiri di aera Jakarta dan Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *