TRAINING CAREER DEVELOPMENT PROGRAM (CDP) BATCH KE XV
TRAINING CAREER DEVELOPMENT PROGRAM (CDP) BATCH KE XV

TRAINING CAREER DEVELOPMENT PROGRAM (CDP) BATCH KE XV

Perbanas Career Center (PCC) kembali menggelar kegiatan Career Development Program (CDP) untuk Batch yang ke XV.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 25 lulusan dan mahasiswa tingkat akhir Perbanas Institute yang telah lolos serangkaian seleksi, mulai dari seleksi Penulisan CV, Interview, dan Forum Group Discussion (FDG).

CDP Batch ke XV dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 15 s.d. 28 Mei 2013, dengan materi Interpersonal Skill, Rational Skill, dan Task Skill, bertempat di Ruang Seminar gedung unit V lantai 6, dari pukul 08.00 s.d. 16.30 WIB.

Pembukaan CDP Batch ke XV pada 15 Mei 2013 dilakukan oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dan dihadiri pula oleh Para Pembantu Rektor dan Pejabat di lingkungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Corporate Secretary, dan Biro Manajemen Kampus.

Kepala Bagian Perbanas Career Center Bpk. Ruslan Abdulgani menjelaskan bahwa selama training CDP, para peserta akan diberikan banyak latihan untuk meningkatkan soft skills dan kompetensi peserta, peserta CDP juga dibiasakan dengan suasana seperti layaknya seorang professional yang bekerja menyelesaikan pekerjaan, baik secara individu maupun team work, sehingga para lulusan CDP diharapkan sudah lebih siap dan kompetitif untuk memasuki dunia kerja.

Di akhir training CPD, Rektor Perbanas Institute berkenan memberikan pembekalan kepada seluruh peserta CDP dengan materi motivasi dan Corporate Value Perbanas Institute (ETHICS) dan dilanjutkan dengan acara penutupan training CDP batch ke XV yang berlangsung pada hari Selasa, 28 Mei 2013, pukul 09.30 s.d. 12.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *