Training Career Development Program (CDP) BACTH KE-XVI
Training Career Development Program (CDP) BACTH KE-XVI

Training Career Development Program (CDP) BACTH KE-XVI

cdp_10_20131104_2011790699Perbanas Institute Career Center (PICC) sebagai unit kerja yang memberikan berbagai program pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM mahasiswa tingkat akhir dan lulusan, kepada kembali menyelenggarakan kegiatan CDP yang saat ini telah berjalan memasuki angkatan yang ke XVI.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 mahasiswa tingkat akhir dan lulusan dari FEB dan FTI yang telah lolos serangkaian seleksi peserta CDP mulai dari Penulisan CV, Wawancara, dan Forum Group Discussion (FDG), berlangsung dari tanggal 16 s.d 31 Oktober 2013, bertempat di ruang Seminar Unit V lantai 6.

Pembukaan CDP Batch XVI dilakukan oleh Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, Para Pimpinan, dan sejumlah Pejabat dari Biro Corporate Secretary serta Biro Kemahasiswaan dan Alumni dan juga perwakilan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Bapak Yulianti Sakti Sentosa dari Kanwil BRI Jakarta 1 yang memberikan pembekalan kepada peserta CDP di hari pertama pelaksanaan training.

Dalam laporannya Kabag PICC Bapak Ruslan Abdulgani menyampaikan bahwa di CDP Batch XVI pelaksanaan training sesuai masukan berbagai pihak ditambah menjadi 12 hari kerja dari yang sebelumnya dilaksanakan 10 hari kerja, serta PICC saat ini juga telah meningkatkan layanan dengan dibukanya Layanan Bimbingan Karir kepada lulusan Perbanas Institute.

Informasi tentang PICC, CDP dan Bimbingan Karir, dapat diperoleh di Perbanas Institute Career Center di Gedung Unit V lantai 1, ext. 5109, email: picc@perbanasinstitute.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *