Campus Hiring Bank BTPN
Campus Hiring Bank BTPN

Campus Hiring Bank BTPN

Dalam rangka memfasilitasi dan sekaligus memberikan kemudahan kesempatan bekerja bagi lulusan, Perbanas Institute melalui unit kerja Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menggelar kegiatan Campus Hiring bagi lulusan Perbanas Institute. Kegiatan Campus Hiring ini merupakan salah satu layanan yang diberikan PICC, berupa kegiatan yang mempertemukan langsung Perusahaan (baik bank/non bank) dengan para lulusan (fresh graduates) sebagai pencari kerja.

Bertempat di Auditorium Unit III Perbanas Institute Bank BTPN kembali menggelar kegiatan Campus Hiring pada hari kamis, 4 September 2014, pukul 08.30 – selesai. Kegiatan Campus Hiring kali ini diikuti oleh mahasiswa ataupun alumni Perbanas Institute Jakarta.

Dalam kesempatan ini acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Bagian Perbanas Institute Career Center (PICC) Bapak Ruslan Abdul Gani, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Adi Darmawan selaku Kepala Biro Corporate Secretary. Berkenan hadir dan memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka acara tersebut yaitu Ibu Christine Sulistyowati selaku Pembantu Rektor Bidang Non-Akademik. Dalam kesempatan itu hadir pula beberapa pejabat teras di lingkungan Biro Corporate Secretary dan Biro Kemahasiswaan & Alumni.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari pihak Bank BTPN Bapak Arya Danawirya selaku Human Capital Development Officer PT. Bank BTPN dan Bapak Dwi Handoko selaku Vice President Regional Business Leader Region-2 Retail Funding Business. Kemudian dilanjutkan dengan proses rekrutmen dengan melalui beberapa tahapan atau seleksi diantaranya adalah interview, psikotes dan Forum Group Discussion (FGD).

Acara Campus Hiring ini berjalan dengan tertib dan lancar serta para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan dengan adajya kegiatan campus hiring ini dapat menjembatani dan menjadi penghubung antara Perusahaan (Industri) dengan Perguruan Tinggi yang menghasilkan tenaga kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *