Campus Hiring PT Bank CIMB Niaga, Tbk.
Campus Hiring PT Bank CIMB Niaga, Tbk.

Campus Hiring PT Bank CIMB Niaga, Tbk.

Perbanas Institute Career Center (PICC) menyelenggarakan kegiatan Campus Hiring bekerjasama dengan PT. Bank Niaga, Tbk. Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, 13 Januari 2015, mulai pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB, bertempat di Auditorium Unit III.

Campus Hiring diawali dengan pengantar oleh Kabag PICC Bapak Suharyanto, yang menjelaskan secara singkat tentang kegiatn Campus Hiring, PICC dan program kerjan yang saat ini di berada dibawah koordinasi Direktorat Pendidikan Profesional, dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bapak Ruslan Abdulgani selaku Kabag Training Center yang hadir mewakili Direktur Direktorat Pendidikan Profesional Ibu Christine Sulistyowati.

Sebagai perwakilan PT. Bank CIMB Niaga, Tbk, berkenan hadir Bapak Adiyta Granada, selaku Talent Acquisition Head dibantu tim yang memberikan presentasi tentang perusahaan PT. Bank CIMB Niaga, Tbk dan prospek karirnya. Campus Hiring diisi dengan sejumlah tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrative, Psikotest, FGD dan wawancara yang berakhir pukul 16.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *