Pembukaan Training Career Development Program (CDP) Batch XXII
Pembukaan Training Career Development Program (CDP) Batch XXII

Pembukaan Training Career Development Program (CDP) Batch XXII

Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menyelenggarakan pelatihan CDP batch ke XXII yang dimulai pada tanggal 5 s.d 21 Mei 2015, bertempat di ruang training 6209. Pembukaan CDP XXII dilaksanakan pada 5 Mei 2015, pukul 08.30-09.00, bertempat di ruang 6209 Direktorat Pendidikan Profesional, dengan diawali laporan dari Kabag PICC Bapak Suharyanto dan berkenan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo.

Pada hari pertama pelatihan CDP diisi sharing session dari Sdr. Husni Fadli, yang merupakan alumni CDP batch ke XVI yang saat ini meniti karir sebagai MIS dan HO Reporting Senior Financial Control di Rabobank International.

Selama 12 hari kerja para peserta CDP akan diberikan pelatihan tentang interpersonal skills, rational skills, dan task skills yang bertujuan untuk meningkatkan soft kills peserta CDP yang merupakan mahasiswa tingkat akhir dan lulusan Perbanas Institute agar mampu menjadi lulusan yang professional, memiliki kesiapan mental, ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan dalam dunia kerja yang semakin kompetitif dan global.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *